May 30, 2024

iTechnobuzz !!!

Berita Teknologi Terkini

Preview Realme 10 Pro 5G Coca Cola di Indonesia

itechnobuzz.com – Mengerti kah kalian bila Detail serta Harga Realme 10 Membela 5G Coca Cola Edition di Indonesia sah diluncurkan pada 4 April 2023 melalui web Realme serta Tokopedia.

Dalam paket pemasaran Realme 10 Membela 5G Coca- Cola Editio, n diserahkan bermacam aksesori menarik, semacam: SIM ejector yang menyamai tutup botol, koleksi etiket DIY, serta kartu bukti diri berupa istimewa yang menginformasikan no seri dari ponsel pintar ini.

Detail serta Harga Realme 10 Membela 5G Coca- Cola Edition

Dengan cara detail Realme 10 Membela 5G Coca- Cola Edition tidak berlainan dari tipe standar yang diumumkan Januari kemudian. Layar HP ini berdimensi 6, 7 inch dengan pernyataan Full HD+ serta panel LCD.

Layar Realme 10 Membela 5G Coca- Cola Edition bawa sokongan refresh rate adaptif sampai 120 Hz, touch sampling rate 240 Hz serta kepadatan pixel 391 yang menjanjikan warna lebih alami. Menariknya lagi bezel bagian kanan serta kiri cuma 1 milimeter, sedangkan bezel atasnya 1, 15 milimeter.

Walhasil screen body perbandingan Realme 10Pro Membela 5G menggapai 93, 76%. Perihal itu dapat digapai berkah aplikasi teknologi RAZR dan InSeal yang mempraktikkan lebih sedikit lem.

Realme ikut mempraktikkan teknologi TopNotch yang menggabungkan pemeriksaan sinar di bagian atas bezel. Itu berikan lebih banyak ruang di atas membagikan bentuk layar yang lebih besar.

Realme 10 Membela 5G Coca- Cola Edition dibekali Snapdragon 695 5G yang terbuat dengan pemprosesan 6 nm. RAM 8 GB disematkan di dalamnya, konsumen dapat menaikkan 8 GB dengan fitur RAM virtual.

Realme dibekali ingatan dalam 256 GB. Apabila terasa kurang, konsumen esoknya bisa memasang microSD sampai 1 TB buat menaikkan ruang penyimpanan.

Realme 10Pro Membela 5G Coca- Cola Edition ikut dibekali dual kamera. Buat kamera kuncinya berdimensi 108 MP dengan pemeriksaan Samsung HM6 yang dipadukan dengan kamera portrait 2 MP. Sedangkan kamera di bagian depan 16 MP.