February 20, 2024

iTechnobuzz !!!

Berita Teknologi Terkini

Yamaha R15 Dihiaskan Dengan Kedangan Warna Putih

itechnobuzz.com – Yamaha YZF- R15 keluar terbaru kini sah meluncur di India. Motor sporti bermesin 155 cc VVA

ini menemukan penyegaran berbentuk alternatif warna putih yang dikenal intensity white.

Dari bentuk body, opsi warna putih ini buat konsep R15 ini jadi lebih bagus dan sangat terlihat sporty semacam pada opsi warna biru ataupun gelap.

Menariknya lagi, opsi warna itu pula sedikit gesekan grafis ataupun livery, alhasil terus menjadi menaikkan aura sportinya.

Serupa semacam motor India pada biasanya, R15 pula dibekali mud guard.

Biarpun sedemikian itu, bukan berarti motor ini tampak polosan.

Yamaha R15 warna intensity white ini pula senantiasa mementingkan gradasi sporty, melalui pemakaian interupsi depan upside down dengan finishing warna gold.

Tidak hanya itu bagian velg- nya dicat warna merah serta berdimensi 17 inci. Velg merah ini mendekati semacam di bentuk Yamaha R7 2023.

Dari bidang mesin, motor ini senantiasa mengangkat mesin SOHC 155 cc, 1 silinder, 4 tahap, berpendingin hawa dengan teknologi

VVA( Variable Valve Actuation). Mesin itu mempunyai daya maksimum 18, 4 daya jaran pada putaran 10. 000 rpm bersama torsi maksimum 12, 2 Nm.

Sebaliknya perkakas standar pada motor hendak serupa dengan tipe lebih dahulu, semacam sistem pengereman ABS, lampu LED, serta panel

instrumen yang dilengkapi digital dengan sokongan koneksi ponsel pintar lewat aplikasi Y- Connect.

Tidak cuma Yamaha R15, Yamaha India pula meluncurkan Yamaha R7 terkini dan Yamaha Aerox 2023 yang muncul dengan warna terkini.

Opsi warna terkini ini diharapkan dapat menarik atensi pelanggan di negara Bollywood.