March 28, 2024

iTechnobuzz !!!

Berita Teknologi Terkini

Samsung Galaxy Tab 9 dan S9 Ultra Hadir di Geekbench

itechnobuzz.com – Walaupun belum sah di luncurkan ke pasar dengan cara Garis besar namun Detail kunci Pil Samsung Galaxy Tab 9 serta Tab S9 Ultra timbul di Geekbench. Karenanya, data kunci hal pil ini telah mulai terbongkar.

Salah satunya merupakan ketiga pil ini hendak dipersenjatai chipset Snapdragon 8 Gen 2 for Galaxy. Bersumber pada data yang dibeberkan dari Geekbench, Galaxy Tab S9 mempunyai angka 1. 929 buat penampilan single- core serta 4. 735 buat penampilan multi- core.

Sedangkan Galaxy Tab S9+ mempunyai penampilan yang lebih bergengsi, semacam angka 2. 054 buat single- core serta 5. 426 buat multi- score. Bagus Galaxy Tab S9 serta Galaxy Tab S9+ dibantu RAM dengan kapasitas yang serupa serta sudah melaksanakan One UI 5. 1 berplatform Android 13.

Kemudian Galaxy Tab S9 Ultra disebut- sebut mempunyai detail yang tidak berlainan jauh dari pendahulunya. Pil ini diprediksi hendak mempunyai layar Luar biasa AMOLED 14, 6 inci.

Buat mensupport performanya, terdapat baterai berkapasitas 11. 200mAh dengan keahlian fast charging 45W. Rumor pula mengatakan pil ini hendak mempunyai sertifikasi IP68 yang membuat kuat air serta abu.

Walaupun telah timbul di web Geekbench, data lain hal pil ini belum banyak dibeberkan. Karenanya, data hal pil ini sedang butuh menunggu pemberitahuan sah dari Samsung.

Samsung dikabarkan tengah menggarap pil terkini yang direncanakan meluncur tahun ini. Sperti tahun kemudian, terdapat 3 bentuk pil yang dipublikasikan ialah Galaxy Tab S9, Galaxy Tab S9+, serta Galaxy Tab S9 Ultra.