March 27, 2024

iTechnobuzz !!!

Berita Teknologi Terkini

Asus Ciptakan Konsol Game Pertama Mereka : Asus ROG Ally

itechnobuzz.com – Asus ROG Ally Konsl game terbaru buatan Asus memberitahukan ROG Ally sebagai konsol permainan kepal pertama dari ROG. Konsol ini akan dapat memainkan beberapa karangan permainan Komputer.

“ Perkenalkan konsol handheld permainan awal ROG! Bawa permainan Komputer kalian pergi dari ruangan bukan lagi angan- angan!” catat akun Twitter sah ROG Garis besar.Tidak kurang ingat, terdapat pula tombol kecil di dekat layar sebagai akses ke menu serta pengaturan. Asus juga telah mempersiapkan web pemesanan konsol ini di Best Buy.

Di bagian lain, Asus ROG menuntun Blizzard Entertainment buat meluncurkan Asus ROG Phone 6 Diablo Immortal, yang merupakan ponsel pintar versi khusus serta terbatas dari seri ROG Phone 6.

Asus ROG juga melaporkan kalau versi spesial ponsel pintar gaming mereka ini telah dapat dibeli di Indonesia. Detail Asus ROG Phone 6 Diablo Immortal, muncul dengan konsep berjudul Diablo serta“ harta karun” berbentuk aksesori tematik.

Dari bidang konsep, ROG Phone 6 Diablo Immortal menunjukkan detail- detail pertarungan Diablo, dengan berkas setan serta monster yang seram.

HP Asus ROG ini didesain dengan finishing berbentuk flame- effect, yang menunjukkan lidah api bercorak merah, serta hendak menunjukkan luminansi yang berbeda- beda terkait pergantian ujung penglihatan dikala memandang.

Lambang Aura RGB kustom yang bersinar – sinar merupakan outline dari permainan itu.
Dibawa juga tema Diablo Immortal di antarmuka pengguna yang juga sudah dimaksimalkan dengan baik oleh Asus, seperti wallpaper eksklusif yang bisa berganti-ganti, ikon-ikon aplikasi dengan frame spesial yang menarik, animasi dan efek suara, dan lain-lain.

HP ini juga membawa beberapa tambahan komponen tematik yang pas dan terinspirasi item-item legendaris di dalam game Diablo Immortal.

sangat menarik untuk menunggu Konsol Buatan dari ASUS ini rilis. Diketahui Asus memang cukup gencar merambah dunia game.

sebelumnya mereka jga sudah terkenal dengan Laptop Gamingnya yang sangat canggih.