June 7, 2023

Berita Teknologi Terkini

AS, Korsel, dan Jepang Khawatir atas Aksi Pasukan Siber Korea Utara

itechnobuzz.com – Kelakuan Gerombolan Siber Korea Utara memanglah tidak dapat dikecilkan, walaupun Negeri mereka nampak terabaikan dari Korea Selatan tetapi nyatannya Kelakuan Gerombolan Siber Korea Utara buat takut AS, Korsel, serta Jepang.

Ketiga negeri di atas yakin kalau kelakuan kesalahan siber Korea Utara ini dicoba buat mendanai program senjata nuklirnya. Bagi administratur serta ahli di AS serta sekutunya, anggaran kripto yang dicuri oleh peretas Korea Utara jadi pangkal berarti buat membiayai ganjaran–program nuklir negeri yang terdampak.

Barid nuklir Korea Selatan berjumpa dengan teman- temannya, dari Amerika serta Jepang, pekan ini di Seoul. Mereka mengancam percobaan coba senjata Korea Utara baru- baru ini, di tengah melonjaknya bahaya nuklir serta peluru kendali dari Korea Utara.

Kita menerangkan balik dengan kesedihan, kalau pekerja TI DPRK di luar negara lalu memakai bukti diri kebangsaan ilegal buat menjauhi pantangan PBB serta mengakulasi anggaran buat perjanjian peluru kendali, bagi statment bersama para barid.

Dalam usaha menekan negara- negara badan PBB buat menaati ketetapan Badan Keamanan PBB yang melantamkan pengembalian pekerja Korut ke negeri mereka, statment itu bersuara:

Kita amat takut mengenai gimana DPRK mensupport program ini dengan mencuri serta membersihkan anggaran dan mengakulasi data lewat kegiatan siber yang kejam, tutur statment itu.

Siber Korea Utara Buat Ketegangan di Semenanjung Korea

Sedangkan itu di Semenanjung Korea, terjalin ketegangan di titik paling tinggi selama era. Semenjak Maret 2023, gerombolan AS serta Korea Selatan melaksanakan serangkaian bimbingan. Sedangkan, Korea Utara sudah tingkatkan kelakuan militernya dalam sebagian minggu terakhir.

Tidak hanya meluncurkan peluru kendali balistik Korea Utara yang dapat menggapai posisi mana juga di AS, mereka pula meluncurkan asal meletup nuklir terkini yang lebih kecil.