May 29, 2024

iTechnobuzz !!!

Berita Teknologi Terkini

Mercedes Maybach Vision 6 Coupe Concept Car

Refleksi dari aspirasi tertinggi kita

itechnobuzz.com – Mercedes-Maybach 6 adalah mimpi tentang seperti apa mobil itu dan undangan untuk hidup mewah mutlak.

Vision Mercedes-Maybach 6 memiliki panjang lebih dari 18,5 kaki (hampir enam meter) dan ditenagai oleh sistem penggerak empat roda all-electric

all-wheel drive yang menghasilkan 738-hp (550 kW). Baterai di bawah lantai yang dangkal memungkinkan perkiraan jangkauan lebih dari 200 mil.

Penafian [1] Dan fungsi pengisian cepat visioner juga akan memungkinkan Anda untuk menambahkan sekitar 62 mil ke jangkauan Anda hanya dalam pengisian lima menit.

Secara estetika, Vision Mercedes-Maybach 6 memiliki dua ciri utama: sensual, desain emosional (“panas”) dan detail cerdas (“keren”).

Misalnya, proporsi show-car klasik—kap mesin yang sangat panjang, garis atap yang rendah, dan posisi rumah kaca yang menghadap ke belakang—menarik sisi “panas”,

sementara aerodinamis yang cerdas dan karakter teknis dari lampu sempit, pelek transparan sebagian, dan bagian belakang yang terbelah.

jendela mencerminkan estetika “keren”. Interior Vision Mercedes-Maybach 6 menampilkan lounge 360 ​​derajat yang tak tertandingi yang mensintesiskan kedua nilai tersebut.

Layar digital dikontraskan dengan trim kulit dan kayu berkualitas tinggi, termasuk kayu elm di area lantai. Jok kulit berlapis termasuk miniatur “tampilan sensor tubuh”

yang memantau tanda-tanda vital penumpang dan secara otomatis menyesuaikan kontrol iklim dan fungsi pijat. Mereka juga menangkap cahaya dan warna

(misalnya, warna pakaian penghuni) untuk menciptakan efek pencahayaan emosional yang baru di interior. Refleksi masa lalu dan masa kini,

dengan pandangan ke masa depan, Vision Mercedes-Maybach 6 meramalkan pengalaman coupe yang tiada duanya.

Sorotan Utama Mercedes Maybach Vision 6

  • Motor listrik 550 kW dengan output 738 hp
  •  0-100 km/jam kurang dari 4 detik
  • Perkiraan jangkauan lebih dari 320 km Penafian[1]
  • Fungsi pengisian cepat menambah jangkauan 100 km setelah pengisian daya selama lima menit
  • Isi daya melalui stasiun pengisian daya publik, outlet domestik konvensional, atau pengisian daya nirkabel melalui medan elektromagnetik

Design Mercedes Maybach Vision 6

  • 2 buah pintu  yang dirancang secara eksklusif seperti membuka koper
  •  Instrumen “Hyperanalog” menampilkan elemen desain klasik dan modern
  •  Layar sentuh digital untuk semua penumpang
  • Desain ruang interior “luar dalam”.
  • Pintu gullwing khas Mercedes-Benz

Dalam bentuk cabriolet, Vision 6 masih sangat panjang, lebar, dan rendah. Baru sekarang, para pengemudi bisa melihat lebih jelas siapa yang mengemudi.

Alih-alih merah tahun lalu, itu dicat biru dan menggunakan velg 24 inci baru.

Velg seukuran itu akan terlihat masif pada kebanyakan mobil lain, tetapi Vision 6 Cabriolet sangat panjang, sehingga membuat roda dua kaki terlihat sesuai.

Tentu saja, karena ini adalah konsep Maybach yang sedang kita bicarakan, kunci tengah dicat emas mawar.

Itu bukan satu-satunya emas yang menghiasi bagian luarnya.

Bagian atas kain juga memiliki benang emas mawar yang dijalin agar serasi.Di dalam,

pengemudi disuguhi apa yang disebut Mercedes sebagai “lounge mewah terbuka 360”. Seperti yang Anda lihat,

kabinnya dirancang mengalir di sekitar penumpang, membungkusnya dengan kemewahan.

Bahkan tidak ada kursi yang benar-benar terpisah. Sebaliknya, panel pintu pengemudi bertransisi hampir mulus ke bagian bawah kursi,

lalu ke sandaran tangan, kursi penumpang, dan terakhir panel pintu penumpang. Dan juga tidak ada layar infotainmen yang terintegrasi ke dasbor.

Sebaliknya, tampilan adalah bagian dari strip yang mengelilingi kabin. Dial dan ventilasi AC kontras dengan interior futuristik lainnya,

menggunakan jarum analog dan isyarat desain klasik.Ada juga lautan kulit Nappa putih yang menutupi hampir setiap permukaan yang mungkin Anda sentuh.

Tombol-tombol yang digunakan untuk mengamankan kulit ke jok, misalnya, masing-masing memiliki bintang Mercedes dengan lampu latar berwarna biru.

Oh, dan tentu saja potongan trimnya terbuat dari emas mawar. Lantainya ditutupi dengan kayu berpori terbuka dan aluminium bertatahkan

untuk melanjutkan tema perahu yang dimulai dengan panjang dan bentuk mobil yang masif. Terowongan tengah transparan,

sementara itu, menggunakan serat optik biru untuk mengingatkan penumpang bahwa mereka berada di kapal pesiar listrik dari masa depan.

Berbicara tentang powertrain listrik Vision 6 Cabriolet, ini bahkan lebih bertenaga daripada coupe. Alih-alih 738 hp, sekarang menjadi 750 hp penuh.

Meskipun ukuran mobilnya luar biasa, Mercedes mengatakan itu cukup untuk mencapai 60 mph dalam waktu kurang dari 4 detik.

Ini juga memiliki jangkauan yang diklaim lebih dari 200 mil dan seharusnya memperoleh jangkauan 60 mil hanya dengan pengisian daya lima menit.

Jika Anda khawatir mobil cabriolet kehilangan barang bawaan coupe dan perlengkapan piknik di bawah tenda, jangan khawatir.