April 18, 2024

iTechnobuzz !!!

Berita Teknologi Terkini

Ini Harga Motor Listrik FELOTOO M One Imut Dengan Mesin Genset

itechnobuzz.com – Motor listrik FELOTOO M One diproduksi oleh salah satu pabrik di China dikabarkan akan meluncurkan motor listrik kecil yang bisa juga berfungsi sebagai genset.

Dikutip dari salah satu media otomotif, electrek.co, motor imut bergenset ini diberi nama FELOTOO M One yang main bentuk dari motor listrik ini serupa dengan Honda Motocompo yang bisa dilipat.

Honda Motocompo pertama kali diluncurkan pada tahun lawas 1983 yang bentuknya sederhana, kotak serupa koper berukuran kecil.

Bentuk motor listrik ini memang diciptakan agar bisa di simpan di tempat penyimpanan kecil seperti ruang kosong di dalam mobil, terutama bagasi mobil.

Kemudian di zaman sekarang yang telah berkembang, dengan inspirasi Honda Motocompo menjadi panutannya, maka hadirlah motor mungil ini di zaman sekarang yakni, FELOTOO M One.

Dengan berat hampir mencapai 47 Kilogram yang bisa dilipat, motor kecil bergenset ini yang bisa dibawa kemana-kemana memiliki daya listrik 1.000 Watt dengan kekuatan baterai 48 Volt 20 Ah.

Motor mungil ini dengan spec tersebut disebutkan mampu mencapai 100 Km perjalanan. Namun, dengan spec tersebut, motor kecil imut ini tidak bisa melaju kencang. FELOTOO M One hanya mampu mencapai kecepatan 25 kilometer per jam.

Selain itu, FELOTOO M One juga dibekali fitur genset yang telah disebutkan sebelumnya. Hanya cukup dengan colokan listrik berkapasitas 220VAC 50Hz, motor mungil ini mampu memberikan daya listrik untuk menyalakan peralatan kecil yang menggunakan listrik seperti alat dapur kecil yang menggunakan listrik langsung dari aki motor serta inverter FELOTOO M One.

Untuk harganya, motor imut bergenset ini akan di bandrol dengan harga cukup fantastis, yakni sekitar 43 Jutaan atau setara dengan 1.200 dolar Amerika.

Dengan harga tersebut motor mungil bergenset ini diharapkan bisa merebut pasaran motor mini dan mampu bersaingan dengan kompetitor lainnya.